Monday, October 31, 2011

Karangan Bebas 2

Nama : Indri Pratiwi Putri

NPM : 38209522

Kelas : 3DD03

Tugas Karangan 2

PUTUS? MENGAPA TIDAK?



Semua orang tahu tentang cinta. Cinta datang tiba-tiba dan tak terduga. Definisi cinta telah menantang para pemikir dan pecinta sejak dahulu. Alasan mengapa Anda jatuh cinta dengan seseorang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata karena cinta berasal dari hati. Kebanyakan orang yang tahu tentang cinta antara seorang pria dan seorang wanita memiliki hubungan. Selain cinta dan kesetiaan, mereka menjaga hubungan mereka dengan memahami dan memperhatikan satu sama lain. Tetapi beberapa dari mereka yang gagal untuk menjaganya. Hubungan mereka menjadi "masalah" dalam hidup mereka. Mereka perlu memecahkan masalah itu dengan memperbaikinya. Mereka mencoba begitu banyak cara untuk memecahkannya. Jika tidak ada cara untuk memperbaikinya, mereka harus memutuskan hubungan mereka. Jika Anda adalah salah satu pasangan yang gagal untuk menjaga hubungan Anda dengan pacar Anda, Anda perlu putus dengan pacar Anda segera. Putus dengan pacar Anda tidak mudah karena dapat muncul rasa bersalah, frustrasi, dan kesedihan. Anda harus yakin dengan keputusan Anda untuk putus dengan pacar Anda, setelah itu Anda dapat memilih cara terbaik untuk putus dengan pacar Anda di bawah ini. Berdasarkan pengalaman saya, ada tiga cara untuk putus dengan pacar Anda.

Pertama, cara paling sederhana untuk putus dengan pacar Anda adalah dengan berbicara tatap muka. Dengan berbicara muka dengan muka, Anda dapat melihat mata pacar Anda dan perubahan ekspresi wajahnya. Anda perlu menghindari tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh pacar Anda. Jadi, pelayan dan pelayan tidak dapat mengenali Anda. Anda harus memilih tempat di mana Anda bisa bebas berbicara dengan pacar Anda. Anda harus menghindari tempat yang ramai. Jadi, Anda memiliki privasi maksimal. Hal ini dapat menghindari Anda dari hal-hal buruk yang bisa terjadi saat Anda menjelaskan argumen Anda kepada pacar Anda. Saya yakin bahwa Anda tidak ingin menjadi pusat perhatian ketika pacar Anda mengekspresikan perasaannya. Anda dapat menemukan tempat yang dapat membiarkan pacar Anda mengekspresikan perasaannya dengan menangis. Meskipun ia adalah seorang pria, adalah mungkin bagi seorang pria untuk menangis karena seorang wanita. Anda dapat bertemu pacar Anda di taman, dan kemudian Anda bisa duduk di kursi di bawah pohon atau di rumput. Anda harus memberikan pacar Anda alasan mengapa Anda harus mengakhiri hubungan Anda.

Jangan lupa untuk menjelaskan seberapa keras Anda berusaha untuk menjaga hubungan Anda. Anda dapat mengatakan bahwa Anda tidak jatuh cinta lagi dengan pacar Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak lagi puas dengan hubungan Anda. Anda perlu mengatakan "cinta tidak berarti memiliki satu sama lain". Jika pacar Anda adalah orang yang baik, ia akan membiarkan kamu pergi. Dia akan menyadari bahwa Anda memiliki hak untuk menemukan orang lain yang dapat membuat Anda lebih bahagia daripada dirinya. Putus dengan pacar Anda tidak berarti bahwa Anda memiliki musuh. Anda tidak perlu kehilangan kontak dengan mantan pacar anda. Anda dapat memiliki persahabatan yang baik dengan mantan pacar anda. Hal ini bahkan mungkin bagi Anda dan mantan pacar untuk menjadi teman terbaik. Bagi saya, itu adalah cara paling sopan untuk putus dengan pacar Anda.

Jika cara pertama di atas tidak bekerja, Anda perlu mencoba cara kedua, menggunakan ponsel Anda dengan menelepon atau mengirim SMS ke pacar Anda. Dalam hal ini, setelah Anda bertemu dengan pacar Anda dan berbicara langsung, maka pacar Anda tidak ingin putus dengan Anda dan masih ingin menjaga hubungan dengan Anda. Anda gagal dengan cara pertama karena Anda tidak dapat melihat wajah pacarmu saat dia memohon Anda untuk menjaga hubungan Anda dengan dia. Di sisi lain, Anda harus tetap dengan keputusan Anda untuk putus dengan pacar Anda. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk menelepon pacar Anda, sehingga Anda tidak perlu melihat wajah pacar Anda saat dia mengemis pada Anda. Anda perlu menjelaskan lebih rinci untuk pacar Anda mengapa Anda harus mengakhiri hubungan Anda dengan dia. Jika pacar Anda mulai meminta Anda, Anda dapat meletakkan gagang telepon. Ini menghindari Anda dari kegagalan kedua untuk putus dengan pacar Anda. Hal ini dimungkinkan untuk pacar Anda untuk mengirimkan SMS atau membuat panggilan telepon untuk Anda setelah Anda menutup telepon. Anda dapat menolak panggilan telepon dan membalas SMS dengan kata-kata yang menunjukkan Anda yakin untuk putus dengan pacar Anda.

Poin ketiga adalah menggunakan akun facebook Anda. Saya yakin bahwa Anda menggunakan akun facebook anda sebagai salah satu media Anda untuk menjaga kontak dengan pacar Anda. Mungkin Anda mengubah status hubungan Anda setelah Anda tidak tunggal lagi, saya berarti bahwa Anda mengubah status hubungan Anda dari "tunggal" menjadi "dalam suatu hubungan", "terlibat", atau bahkan "menikah" dengan nama pacarmu berikut karena Anda benar-benar cinta dengan pacar Anda pada saat itu. Tapi sekarang, Anda tidak jatuh cinta lagi dengan Anda pacar dan ingin putus hubungan Anda. Anda dapat melakukannya dengan satu klik. Anda hanya perlu mengubah status hubungan Anda menjadi "single" pada account facebook anda. Jika pacar Anda (mungkin Anda bisa menyebutnya "mantan pacar" sekarang) tidak bisa menerima keputusan Anda, Anda hanya perlu untuk menghapus atau memblokir dia. Ini adalah hal yang sangat sederhana untuk dilakukan.

Kesimpulannya, ada banyak cara untuk putus dengan pacar Anda. Beberapa dari mereka berbicara muka dengan muka dengan pacar Anda, menggunakan ponsel Anda untuk menelepon atau mengirim SMS ke pacar Anda, dan menggunakan facebook anda. Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tapi sulit untuk mengakhiri. Namun, jika sesuatu dimulai dengan cara yang baik, itu harus berakhir dengan cara yang baik juga. Bagi saya, cara terbaik adalah berbicara tatap muka dengan pacar Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

!! lullaby !! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting